oleh

Rehab RTLH Capai 75 Persen, Danramil 1427-01/Pasangkayu : “Insya Allah Selesai Sebelum Waktu yang Ditargetkan”

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Pelaksanaan program KSAD rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dimulai sejak senin lalu, kini telah mencapai 75 persen.

Rehab RTLH yang ditargetkan selama seminggu dari komando atas ini terus digenjot oleh Personel Koramil 1427-01/Pasangkayu bersama masyarakat setempat, dengan harapan dapat segera ditempati oleh pemiliknya.

Hal tersebut disampaikan Danramil 1427-01/Pasangkayu, Letda Inf. Andi Malik, saat ditemui disela-sela kegiatan, Kamis (15/12/22).

Diketahui pemilik rumah nenek Sitti Asriani (80) berdomisili di Tanjung Babia, kelurahan Pasangkayu, kecamatan Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, mendapat rehab rumah dari program KSAD pasca ditinjau oleh Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Rachmat Yunus, S.sos beberapa hari lalu.

Ketfot : Danramil 1427-01/Pasangkayu, Letda Inf. Andi Malik bersama Personil, nenek Sitri Asriani (pemilik rumah) dan warga setempat di sela-sela kegiatan

“Beberapa item pekerjaan tengah digenjot saat ini antaranya, rangka plafon, plafon clasibor, rangka atap kamar mandi, dinding seng dapur, rangka pintu kamar mandi dan pintu dapur,” jelas Andi Malik.

Sambungnya, melihat semangat para Personil, ia yakin rehab RTLH ini akan selesai sebelum waktu yang ditargetkan.

“Semoga pekerjaan berjalan lancar, sehingga dapat segera ditempati oleh pemiliknya,” tandasnya. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *