oleh

Tinjau Rehab RTLH, Dandim 1427/Pasangkayu Disambut Hangat Warga

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Rachmat Yunus, S.Sos, kembali meninjau pelaksanaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Tanjung Babia, kelurahan Pasangkayu, kecamatan Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu.

Peninjauan ini merupakan kali kedua yang dilakukan Dandim setelah kunjungan pertamanya beberapa hari lalu sebelum program KSAD dilaksanakan.

Kedatangan orang nomor satu di Kodim 1427/Pasangkayu ini disambut hangat warga setempat bersama pemilik RTLH nenek Sitti Asniani (80) yang mendapat rehab rumah melalui program KSAD.

Dikesempatan itu, nampak Letkol Inf. Rachmat Yunus berbincang santai sekaligus makan siang bersama warga setempat.

Ketfot : Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Rachmat Yunus, S.sos, didampingi beberapa Perwira tinjau pelaksanaan rehab RTLH
Ketfot : Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Rachmat Yunus, S.sos, saat bincang santai dan makan siang dengan warga dan nenek Sitti Asniani

Kepada media ini, Rachmat Yunus mengatakan, kunjungannya ini guna memantau sejauhmana proses pekerjaaan rehab RTLH sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warga setempat.

“Setelah ditinjau beberapa bagian rehab dari luar dan dalam, kami yakin pelaksanaan rehab RTLH ini akan rampung sesuai waktu yang ditentukan komando atas,” tegasnya.

Sebab, kata Rachmat Yunus, sesuai arahan dan petunjuk Pangdam XIV/Hasanudddin, pekerjaaan ini harus selasai 100 persen pada tanggal 18 Desember karena pada 19 Desember senin depan akan dilakukan penyerahan kunci oleh Pangdam melalui Vidio Conferance (Vicon).

“Semoga bantuan dari program KSAD ini dapat dirawat dengan baik serta memberikan kenyamanan bagi nenek Sitti Asniani,” ujar Dandim.

Sementara ditemui terpisah, Nenek Asniani bersama cucunya dan warga setempat ucapkan terima kasih atas perhatian Dandim beserta keluarga besar Kodim 1427/Pasangkayu.

“Terima kasih kepada TNI AD, khususnya Kodim 1427/Pasangkayu yang begitu peduli, sehingga kedepan kami sudah bisa menempati rumah layak huni. Semoga menjadi ladang amal ibadah bagi Personel TNI AD,” pungkasnya. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *