oleh

Peringatan Hari Ibu ke-94, Anggota Persit KCK Cabang LXVI Dim 1427 Ikut Lomba Nyanyi

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka memperingati hari Ibu ke- 94, sejumlah organisasi perempuan di kabupaten Pasangkayu ikuti lomba nyanyi dan baca puisi di ruang pola kantor Bupati Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Sabtu (17/12/22).

Kegiatan dengan tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” ini, juga diikuti oleh perwakilan dari TP PKK Pasangkayu, Persit KCK Cabang LXVI Dim 1427 dan Bhayangkari cabang Polres Pasangkayu.

Hadir pada kegiatan antaranya, Ketua TP PKK Pasangkayu, Hj. Aulia Yaumil, Ketua DPP Pasangkayu, Hj. Nuraenong Rahmat, Mewakili Ketua Persit KCK Cabang LXVI Dim 1427, Hj. Hafsah, Mewakili Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pasangkayu, Ani Sujarwo serta beberapa organisasi perempuan lainnya.

Ketua TP PKK Pasangkayu, Hj. Aulia Yaumil, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan atas perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa.

“Lomba ini bukan untuk mencari siapa yang terbaik, namun lebih kepada bagaimana mempererat silaturahmi sekakigus membangun sinergitas dalam memperjuangkan kaum perempuan,” ujarnya.

Ia berharap, siapapun pemenangnya harus diapresiasi karena itu adalah keputusan maupun penilaian dari Dewan Juri.

“Secara resmi saya buka acara ini dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim. Semoga kegiatan berjalan lancar dan sukses,” ucap Aulia.

Terpisah, Mewakili Ketua Persit KCK Cabang LXVI Dim 1427, Hj. Nafsah menuturkan, keikutsertaan pihaknya pada lomba ini yaitu sebagai bentuk dukungan untuk memeriahkan lomba dalam memperingati hari ibu ke-94.

“Salah satu anggota kami yang ikut pada lomba nyanyi ialah Khairunisa. Semoga penampilannya mendapat nilai yang baik dari Dewan Juri,” pungkasnya.

Sekedar diketahui bahwa kegiatan lomba menyanyi dan baca puisi ini berlangsung selama dua hari yakni tanggal 17 hingga 18 Desember. Sementara pengumuman pemenang lomba akan disampaikan pada tanggal 22 Desember. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *