oleh

Hari Kedua, Personil Koramil 1427-02 dan Warga Bahu Membahu Rehab RTLH

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Koramil 1427-02/Bambalamotu kini memasuki hari kedua.

Rehab RTLH milik Safaruddin merupakan warga kurang mampu di dusun Likompobura, desa Randomayang, kecamatan Bambalamotu, kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar).

Pelaksanaan rehab RTLH pada bari ini disaksikan, Kepala Dusun Likompobura, Darwis, Tokoh Agama, Syahril, Tokoh Masyarakat, Nurdin, Tokoh Pemuda, Kasman serta warga setempat.

Danramil 1427-02/Bambalamotu, Kapten Inf. Ismail mengatakan, item yang dikerjakan hari ini yaitu fokus pada pondasi dan pemasangan rangka tiang bumbungan.

“Dua item yang kita kerjakan hari ini telah rampung berkat semangat dan dukungan masyarakat sekitar membantu personil kami,” terangnya, Rabu (08/03/23).

Tak hanya itu lanjut Danramil, dukungan masyarakat terhadap program ini sangat tinggi dan mereka berharap program ini berkelanjutan, sehingga warga kurang mampu lainnya bisa merasakan bantuan yang sama.

“Program ini merupakan bukti nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat. Sebab, pada pelaksanaannya dikerjakan secara gotong royong dan tepat sasaran,” pungkasnya. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *