oleh

Ketua TP PKK Pasangkayu Apresiasi Berbagai Produk Kerajinan Tangan di Stand Kecamatan

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Ketua PKK kabupaten Pasangkayu, Hj. Aulia Yaumil didampingi Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP), Nuraenong Rahmat, sambangi stand kecamatan.

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung hasil kerajinan tangan, jenis kue tradisional serta berbagai produk lain yang ditonjolkan disetiap stand kecamatan, sekaligus memberikan motivasi agar produk tersebut terus berkembang.

Dari stand ke stand, nampak Aulia Yaumil, melihat satu persatu berbagai macam kearifan lokal yang ditampilkan, Rabu malam (08/03/23).

Dikesempatan itu, Aulia Yaumil, mengapresiasi dan bangga melihat berbagai kerajinan tangan masyarakat yang tak kalah bagus dengan produk daerah lain.

Ketfot : Ketua TP PKK kabupaten Pasangkayu bersama Ketua DWP (kanan) saat melihat produk kerajinan tangan di stand kecamatan

“Ayo, mari kita membeli produk lokal dari para pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Pasangkayu”, ajak Aulia Yaumil sembari mempromosikan berbagai produk kerajinan tangan.

Menurutnya, dengan membeli produk lokal berarti telah turut mendukung dan mencintai produk buatan masyarakat sendiri.

“Membeli produk lokal berarti kita telah turut membantu peningkatan ekonomi masyarakat kabupaten Pasangkayu,” pungkasnya. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *