oleh

Danramil 1427-02/Bambalamotu Hadiri Tahapan Seleksi Calon Perangkat Desa Randomayang

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Danramil 1427-02/Bambalamotu, Kapten Inf. Ismail, hadiri tahapan pelaksanaan seleksi calon perangkat desa Randomayang tahun 2023.

Kegiatan dilaksanakan di ruang laboratorium SMP-2 Bambalamotu, dusun Matuajaya, desa Randomayang kecamatan Bambalamotu, kabupaten Pasangkayu, Kamis (16/03/23).

Hadir juga pada kegiatan tersebut antaranya, Plh. Camat Bambalamotu, Salahuddin, S.Ag, Kades Randamoyang, Ahmad Karli, Bhabinkamtibmas, Bripka Dany dan beberapa lainnya.

PLH Camat Bambalamotu, Salahuddin, S. Ag dalam sambutannya berharap tes seleksi dilaksanakan dengan akuntabel, sehingga menghasilkan perangkat desa yang layak dan siap menjalankan tata kelola desa yang baik, memiliki.

“Para calon harus memiliki SDM unggul yang dapat membawa kemajuan dan percepatan pembangunan desa, khususnya di desa Randomayang,” ucapnya.

Selain itu lanjut Salahuddin, pemerintah berharap seleksi penerimaan perangkat desa Randomayang tahun 2023 ini menghasilkan perangkat desa yang benar-benar siap mengabdi dan mampu membangun desanya.

“Para calon juga harus mahir dalam penggunaan teknologi informasi, guna efisiensi pekerjaannya sebagai perangkat desa,” ujarnya.

Sementara Danramil 1427-02/Bambalamotu, Kapten Inf. Ismail, mengatakan kehadiran dirinya ialah sebagai bentuk dorongan dan dukungan terhadap kegiatan tes seleksi calon perangkat desa, sehingga diharapkan mampu memajukan desa.

“Kehadiran TNI-Polri pada setiap kegiatan di desa merupakan bentuk pendapingan maupun sinergitas terhadap segala program pemerintah desa sebagai mitra,” tandasnya. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *