oleh

Silaturahmi Dengan Awak Media, Kapolres Pasangkayu Harap Sinergitas Ditingkatkan

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Kapolres Pasangkayu, AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K, silaturahmi dengan insan pers.

Silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara kepolisian dengan awak media, bertempat di Dapur Tanjung, kelurahan Pasangkayu, kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu, Kamis (30/03/23).

Dikesempatan tersebut, Kapolres didampingi Wakapolres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya S.H S.I.K, Kabag SDM dan para Kasat serta para Perwira yang dihadiri awak media yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

“Terima kasih atas kehadiran rekan- rekan media. Kami harap hubungan baik antar Polres Pasangkayu dan awak media yang terjalin selama ini dapat dijaga dan ditingkatkan,” ujar Kapolres.

Ia juga berharap, awak media dapat terus berkoordinasi dengan Polres jika ada hal-hal yang ingin dikonfirmasi, sehingga kegiatan-kegiatan pihaknya dapat terpublish dengan baik dan diketahui masyarakat luas.

Selain itu, Kapolres juga meminta do’a semoga Polri bisa segera menyelesaikan masalah yang terjadi, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap polisi kembali normal dan meningkat.

“Peran media sangatlah penting dalam upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Olehnya itu, mari kita terus bersinergi dan saling mendukung,” pungkasnya. (Erwin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *