oleh

Peduli Warganya, Babinsa Koramil 1427-03/Baras Bantu Pembuatan Batako

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Koramil 1427-03/Baras, Serda Pasong, bantu warga dalam proses pembuatan batako, di dusun Panca Marga, desa Bulumario, kecamatan Sarudu, kabupaten Pasangkayu, Jum’at (31/03/23).

Sebagai Babinsa, tentu saja dirinya akan berusaha selalu hadir dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, sehingga keberadaannya dapat membawa dampak positif bagi masyarakat setempat.

Babinsa Serda Pasong mengatakan, kebersamaan dirinya dengan warga setempat sudah terjalin baik sejak ia bertugas di desa tersebut.

Ia juga senantiasa menyelesaikan persoalan-persoalan kemasyarakatan serta membantu meringankan pekerjaan warga jika ada waktu dan kesempatan, seperti membanti membuat batako yang dilakukan saat ini.

“Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa disetiap wilayah binaan, merupakan upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Sementara itu salah seorang warga bernama Tinus mengungkapkan, peran aktif Babinsa selama ini sangat dirasakan warga, baik dalam persoalan keamanan, keakraban, kepedulian serta sebagai mentor dalam setiap kegiatan.

“Kedekatan bapak Pasong dengan warga dusun Panca Marga sangatlah akrab. Kami berharap beliau bisa menularkan prilaku yang bermanfa’at bagi kami,” tandasnya. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *