oleh

PT. Mamuang Bantu Timbun Halaman Kantor Desa Martasari yang Tergenang Air

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – PT. Mamuang merupakan anak dari PT. Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Group areal Celebes 1, berikan bantuan kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Martasari, kecamatan Pedongga, kabupaten Pasangkayu.

Bantuan yang diberikan berupa pasir/sirtu untuk menimbun halaman kantor desa Martasari yang tergenang air akibat curah hujan tinggi beberapa minggu ini.

Hal tersebut diungkapkan CDO PT. Mamuang, Hermanto Rudi, saat dikonformasi via Handphone, Sabtu (01/04/23).

“Ya benar, Pemdes Martasari meminta bantuan kepada manajemen PT. Mamuang berupa material pasir/sirtu untuk penimbunan halaman kantornya yang tergenang air,” terang Rudi.

Lanjut Rudi, bantuan tersebut disalurkan melalui CSR infrastruktur untuk wilayah ring 1 perusahaan dan berharap setelah ini aktivitas di kantor desa Martasari kembali normal.

“PT. Mamuang tetap komitmen untuk selalu hadir membantu Pemdes maupun masyarakat di wilayah operasional perusaahaan sesuai kemampuan manajemen,” ujarnya.

Sementara Kades Martasari, I Wayan Astawa Yasa, ucapkan terima kasih atas respon cepat pihak PT. Mamuang dalam memberikan bantuan kepada pihaknya.

“Tentu saja kami mengapresiasi bantuan yang diberikan PT. Mamuang. Dan saat ini halaman kantor desa Martasari yang tergenang air telah ditimbun dengan sirtu/pasir sebanyak 8 ret,” tandasnya. (Erwin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *