oleh

Babinsa Koramil 1427-02 Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Koramil 1427-02/Bambalamotu, Serda Amiruddin, hadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) tingkat kecamatan tahun 2024, di Aula kantor kecamatan Bambaira, kabupaten Pasangkayu, Minggu (02/03/23).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Bambaira, Faisal, Ketua PPK kecamatan Bambaira, And. Rahman, Panwascam desa Kasoloang, Suaib, Ketua PPS desa Bambaira, Anwar Kasim, Ketua PPS desa Kasoloang, Tasmin, Ketua PPS desa Kalukunangka, Jasman, Ketua PPS desa Tampaure, Hardi serta para anggota PPK dan PPS se-kecamatan Bambaira.

Camat Bambaira, Faisal, mengapresiasi kinerja PPK dan PPS dan anggotanya yang telah bekerja sesuai aturan dari KPU yakni telah melakukan pendataan kepada masyarakat ditingkat kecamatan, terdiri dari empat desa.

“Kita berharap pelaksanaan pemilu tahun 2024 kedepan berjalan aman dan kondusif tanpa ada hambatan apapun. Diharapkan masyarakat sadar dan ikut berpartisipasi dalam menyalurkan hak suaranya,” ucapnya.

Ketua PPK Bambaira, Abd. Rahman, ucapkan rasa syukur dan berterima kasih atas kehadiran para undangan, sehingga rapat pleno terbuka berjalan sesuai yang diharapkan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan PPS dan PANTARLIH yang telah bekerja maksimal ditingkat desa maupun dusun, sehingga daftar pemilihan hasil pemuktahiran ditingkat kecamatan dapat kita laksanakan hari ini,” ujarnya

Sementara Serda Amiruddin, dirinya sebagai Babinsa siap membantu dan mengawal jalannya seluruh proses tahapan pemilu, sehingga berjalan baik dan lancar.

“Mari kita dukung Pemilu serentak tahun 2024, agar berjalan lancar dan aman serta betul-betul dilaksanakan secara jujur dan netralitas tinggi,” tutupnya. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *