oleh

Sambut Rombongan Napak Tilas, Wabub Pasangkayu Harap Generasi Muda Teladani Spirit Tokoh KAPKP

Advetorial//PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Usai dilepas Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, dari desa Sarudu, rombongan napak tilas yang sampai di Alun-alun kota Pasangkayu disambut oleh Wakil Bupati (Wabub) Pasangkayu, Hj. Herny Agus.

Napak tilas ini merupakan rangkaian dari HUT kabupaten Pasangkayu ke-20 sekaligus sebagai bentuk penghargaan serta mengenang perjuangan para Tokoh KAPKP yang telah berjuang untuk pemekaran daerah ini.

Nampak puluhan konvoi kendaraan yang telah menempuh jarak sekira 80 km dengan waktu kurang lebih 2 jam ini memasuki Alun-alun kota Pasangkayu dengan tertib, Mingggu (16/04/23).

Dikesempatan itu, Ketua Komite Aksi Pembentukan Kabupaten Pasangkayu (KAPKP), Agus Ambo Djiwa, diwakili Sekda Pasangkayu, DR. Kasmuddin, secara resmi menyerahkan bendera Pataka kepada Wabub Hj. Herny Agus, sebagai simbol ataupun spirit dari sebuah perjuangan.

Dalam sambutannya, Wabub Pasangkayu, Hj. Herny Agus, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tokoh KAPKP dan masyarakat umumnya, yang telah berjuang mengorbankan tenaga, materi maupun fikiran untuk terbentuknya sebuah kabupaten.

“Napak tilas yang dilakukan saat ini bertujuan untuk mengenang dan menghargai proses perjuangan para tokoh KAPKP,” ujarnya.

Tak hanya itu, sejak terbentuknya kabupaten ini hingga diusianya ke-20 tahun, telah mampu bersaing dengan daerah lain dan dapat dinikmati hasilnya.

Olehnya itu lanjut Herny, dukungan seluruh lapisan masyarakat sangatlah dibutuhkan sebagai dorongan dan semangat bersama membawa kabupaten Pasangkayu kearah yang lebih maju.

“Semangat dari para Tokoh KAPKP harus terus dihidupkan, sebagai teladan bagi generasi penerus membawa daerah ini kepada sebuah kemajuan dan kesejahteraan,”tutupnya. (Erwin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *