oleh

Sholat Id di Lapangan Merdeka, Bupati Yaumil Ajak Masyarakat Perkokoh Ukhuwah Islamiyah

Advetorial//PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa dan sejumlah unsur Forkopimda lainnya serta beberapa Kepala OPD sholat idul fitri di lapangan Merdeka, keluran Pasangkayu, kecamatan Pasangkayu, Sabtu (22/04/23).

Nampak warga kota Pasangkayu juga berdatangan di lapangan merdeka, guna memenuhi panggilan kemenangan setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.

Sebelum pelaksanaan sholat Id, Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk memperkokoh ukhuwah islamiyah dan menjaga hubungan baik antar sesama.

“Mari kita jadikan hari kemenangan ini sebagai momentum mempererat silaturahmi dan persaudaraan, demi Pasangkayu yang damai dan tenteram,” ujar Yaumil.

Tak hanya itu, Bupati juga meminta masyarakat untuk berperan aktif dan mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Pasangkayu, sebagai wujud bersama memajukan daerah.

Ia juga mengangajak umat muslim untuk menumbuhkan sikap saling peduli antar sesama dan menjunjung tinggi sikap toleransi antar umat beragama.

“Selamat hari raya idul fitri 1444 hijriah, semoga ibadah puasa yang kita jalani diterima oleh Allah SWT dan semoga kita masih diberikan kesehatan serta umur panjang untuk berjumpa bulan ramadhan tahun depan, tutupnya. (Erwin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *