oleh

Ciptakan Kondusifitas Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Baras Berikan Arahan Kepada Warga

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Jalin silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Baras, Polres Pasangkayu, laksanakan kegiatan patroli ke wilayah binaan dan menyambangi warga.

Dalam sambangnya kali ini Bhabinkamtibmas desa Kulu, Bripka Syahrul AS, mengimbau warga di dusun Godang, desa Kulu, kecamatan Lariang, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan, Rabu (24/05/23).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk lebih dekat dengan warga atau komponen masyarakat, salah satunya adalah lakukan sambang dan berikan himbauan terkait kamtibmas.

Dalam hal ini Kapolres Pasangkayu, AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K menekankan kepada anggotanya, khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya.

Sebab, dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya, sehingga dapat segera bergerak cepat jika ada hal-hal yang tidak diinginkan.

“Silaturahmi serta memberikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, sehingga mereka dapat memahami dan tidak mudah terprovokasi dengan isi-isu yang berkembang dimasyarakat maupun dimedia sosial,” terangnya. (Erwin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *