oleh

Tampung Aspirasi Masyarakat Pada Giat Jum’at Curhat, Wakapolres Pasangkayu Imbau Hal Ini

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Polres Pasangkayu kembali melaksanakan Jum’at Curhat guna menampung aspirasi dan masukan masyarakat, terutama menjelang Pemilu 2024, Jumat (26/05/23).

Jumat Curhat Polres Pasangkayu dipimpin Wakapolres, Kompol Recky Wijaya S.H S.I.K, didampingi Kasat Binmas Polres Pasangkayu, IPTU Yauri Yusuf S.H bertempat di Kelurahan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu.

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Wakapolres Kompol Recky Wijaya S.H S.I.K , mengatakan tugas menjaga Kamtibmas menjadi tanggung jawab semua warga demi keamanan dan kenyamanan bersama.

“Semua keluhkan akan kami bayar cash jika itu mengenai tugas dan wewenang kami sebagai Polri dan jika itu berkaitan dengan pemerintah daerah akan ditampung untuk kemudian disampaikan kepada Bupati, Ketua DPRD ataupun dinas terkait,” katanya.

Pada sesi tanya jawab salah satu warga atas nama Rahim meminta kepada personel Polri untuk selalu turun melakukan pengamanan disetiap tahapan Pemilu, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi.

Menanggapi pertanyaan warga, Wakapolres Pasangkayu, menjelaskan Polres Pasangkayu akan selalu menempatkan Personil untuk melaksanakan pengamanan disetiap tahapan pemilu nantinya.

Ditambahkan pula bahwa di harapkan kepada

“Kami berharap para calon ataupun warga untuk tidak melakukan provokasi dan tidak mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang berusaha disebar dalam rangka menganggu stabilitas Kamtibmas di wilayah kabupaten Pasangkayu,” pungkasnya. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *