oleh

Bahas Berbagai Hal, Kapolres Pasangkayu Didampingi Wakapolres dan PJU Diskusi Dengan Insan Pers

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Kapolres Pasangkayu, AKBP Candra Kurnia Setiawan, SIK, didampingi Kompol Recky Wijaya SH, SIK dan para PJU, gelar pertemuan dan bincang santai dengan insan pers.

Giat yang dibingkai dengan nuansa santai itu, dirangkaikan dengan makan malam bersama, sehingga menambah keakraban antar Personil Polres Pasangkayu dengan awak media.

Sejauh ini Polres Pasangkayu terus membangun komunikasi dan sinergitas dengan berbagai pihak, termasuk insan pers maupun elemen masyarakat melalui giat Jum’at Curhat.

Hal tersebut dilakukan Polres Pasangkayu untuk tujuan menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah, khususnya di kabupaten Pasangkayu.

Selain itu, sinergitas yang dibangun dengan insan pers ini juga bertujuan untuk membantu penyebarluasan informasi terhadap program-program Polres Pasangkayu ke depan.

Dikesempatan tersebut, AKBP Candra Kurnia Setiawan, menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang ditunjukkan awak media selama ini, sehingga membantu kerja-kerja pihaknya di lapangan, Selasa malam (30/05/23).

Ia berharap dukungan dari insan Pers terus meningkat, guna menunjang pelaksanaan program-program pihaknya kedepan, sekaligus bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sebab, kata Kapolres, peran media sangat penting dan dibutuhkan sebagai pemberi informasi positif kepada masyarakat, sehingga kondisifitas wilayah terus terbangun.

“Kami harap pertemuan ini menjadi momentum untuk terus bersinergi dalam memberikan manfa’aat bagi masyarakat kabupaten Pasangkayu,” pungkasnya.

Sementara mewakili Insan Pers Pasangkayu, Arham Bustaman (wartawan Kantiting.com), mengapresiasi atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan pihak Polres Pasangkayu kepada awak media, sehingga kemitraan terus terbangun.

“Kami juga berharap harmonisasi dan komunikasi yang terbangun selama ini terus ditingkatkan, sehingga program-program Polres Pasangkayu kedepan dapat diback up dengan maksimal,” pungkasnya. (Erwin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *