oleh

Babinsa Koramil 1427-03/Baras Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Koramil 1427-03/Baras, Serda Jemi Yehezkiel, hadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi perubahan pemilih untuk Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di Kantor sekretariat PPS desa Taranggi, kecamatan duripoku, kabupaten Pasangkayu, Jum’at (02/06/23).

Rapat yang dipimpin oleh Kades Taranggi, Jahiddin, juga dihadiri Divisi Data PPK Duripoku, Muhammad Zulfan, Ketua PPS desa Taranggi, Muna Armita, PKD desa Taranggi, Reski Ardiansyah dan para Kepala Dusun.

Dikesempatan itu, Divisi Data PPK Duripoku, Muhammad Zulfan, menyampaikan, kepada peserta rapat pleno jika masih ada data pemilih yang belum valid agar segera ditindak lanjuti untuk diperbaiki .

Ia berharap kepada PPS untuk berkoordinasi dengan baik dengan Kepala Desa, supaya data daftar pemilih pemilu 2024 betul-betul valid dan akurat.

“Saya berharap kepada anggota PPS untuk betul-betul lebih teliti lagi mengenai data orang yang sudah meninggal atau yang telah pindah,” ujarnya.

Sementara Babinsa Serda Jemi Yehezkiel, mengimbau warga untuk tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas dalam pelaksanaan pemilu 2024 kedepan.

“Mari kita kawal bersama-sama, agar pemilu kedepan berjalan aman, tertib dan lancar,” tandasnya. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *