oleh

Jumat Curhat, Kapolres Pasangkayu Tampung Aspirasi Masyarakat

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Kegiatan Jumat Curhat bersama Polres Pasangkayu jajaran Polda Sulbar, terus berlanjut. Kali ini, Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K bersama PJU bersilaturahmi di Tambak berlokasi di kecamatan Randomayang, kabupaten Pasangkayu, jum’at (02/06/23).

Kapolres Pasangkayu, AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K pada kegiatan tersebut menyampaikan maksud dan tujuan program Jumat Curhat. Program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya.

“Kami dari Polres Pasangkayu sangat terbuka sekali menerima masukan, saran maupun kritikan dari Masyarakat. Kegiatan Jum’at Curhat akan terus kami laksanakan, untuk menampung aspirasi, sehingga bisa melayani dengan baik dan memberikan problem solving terkait permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Kapolres.

Selain menampung keluhan masyarakat, Kapolres Pasangkayu juga mengatakan jika program Jumat Curhat sebagai upaya mempererat tali silaturahmi serta membangun komunikasi intens dengan masyarakat.

Selain itu, untuk mengatasi permasalahan dimasyarakat, pihaknya akan bersinergi dengan instansi terkait dalam membantu pelayanan. Pihaknya akan berusaha secepat mungkin mengatasi aspirasi masyarakat.

“Terima kasih atas apa yang telah disampaikan warga dan saya akan segera memerintahkan jajaran untuk menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan saat ini,” pungkasnya. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *