oleh

MTQ ke-X Tingkat Kabupaten Pasangkayu Resmi Ditutup, Asisten III Sampaikan Hal Ini

PASANGKAYU, Sulawesiterkini,net – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-X tingkat kabupaten Pasangkayu yang diselenggarakan selama tujuh (7) hari di kecamatan Tikke Raya resmi ditutup.

Kemeriahan penutupan MTQ tak jauh beda dengan pembukaan pada jum’at lalu. Hal ini terlihat saat masyarakat memadati tempat digelarnya kegiatan.

Juga antusias masyarakat sangat tinggi saat menyaksikan penutupan tersebut, Kamis (29/02/24) .

Penutupan tidak dihadiri Bupati dan Wakil Bupati dikarenakan harus memenuhi tugas kedinasan di luar daerah.

Olehnya itu, MTQ ke-X tingkat kabupaten Pasangkayu resmi ditutup oleh Asisten III bidang Administrasi Umum, Muh. Abduh.

Sebelum menutup secara resmi kegiatan, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Abduh, menyampaikan bahwa pemerintah daerah ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tikke Raya selaku tuan rumah.

“Terima kasih kepada masyarakat Tikke Raya sebagai tuan rumah yang telah mendukung penyelenggaraan kegiatan ini dan selamat kepada seluruh kafilah yang telah bertanding dengan sportif,” ucapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana kegiatan dan berharap semua yang dilakukan menjadi amal ibadah.

Tak hanya itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mempersiapkan diri menjadi tuan rumah pada gelaran MTQ tingkat propinsi nantinya, sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan sukses.

“Selamat kepada pemenang lomba, semoga prestasi yang diraih dapat terus tingkatkan, sehingga membawa nama baik dan kebanggaan bagi kabupaten Pasangkayu ke tingkat yang lebih tinggi,” tutupnya. (Erwin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *