oleh

Terapkan Sistim Merit Dalam Pengisian JPT, Pemkab Pasangkayu Dapat Penghargaan dari KASN

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) memberikan pengahargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu atas keberhasilan menerapkan sistem merit dalam pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) tahun 2023.

Penghargaan tersebut diterima oleh Sekda Pasangkayu, Moh. Zain Machmoed, saat kegiatan di hotel Mercure Kuta Bali, Provinsi Bali, Kamis (7/03/2024).

Usai kegiatan, Moh. Zain Machmoed, mengatakan, penghargaan tersebut diberikan oleh KASN sebagai bentuk apresiasi terhadap instansi pemerintah yang memiliki komitmen meningkatkan kualitas pengisian JPT di instansi pemerintah dengan kategori baik dan sangat baik.

“Kita bisa mendapatkan penghargaan ini tidak terlepas dari kerjasama seluruh instansi terkait di lingkup Pemkab Pasangkayu,” terang Zain.

Sekda juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah yang telah melaksanakan kerja dengan baik.

Selain itu, ia juga mengharapkan kepada seluruh jajarannya untuk terus berinovasi dalam meningkatan implementasi sistem merit.

“Diharapkan dengan adanya penghargaan ini, dapat memberikan motivasi kepada semua ASN dalam menjalankan roda pemerintahan, sehingga harapan menuju kabupaten Pasangkangkayu yang maju, mandiri dan bermartabat dapat tercapai,” pungkasnya. (Erwin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *