oleh

Personel Koramil 1427-01/Pasangkayu dan Warga Bersihkan Rumput yang Tumbuh di Bahu Jalan

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan Asri, Personel Koramil 1427-01/Pasangkayu dan warga bersihkan rumput liar yang tumbuh di bahu jalan.

Kegiatan tersebut bertempat di lingkungan Labuang, kelurahan Pasangkayu, kecamatan Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Senin (11/03/24).

Kegiatan yang dipimpin oleh Babinsa Serda Fahril, juga dihadiri Kelala Lingkungan Labuang, Rustam.

Personel Koramil 1427-01/Pasangkayu dan warga nampak sangat kompak dan bersemangat saat melaksanakan kegiatan.

Babinsa Serda Fahril, menuturkan,
karya bakti ini merupakan wujud kepedulian menjaga kebersihan lingkungan, sehingga digarapkan terhindar dari perkembangbiakan segala jenis penyakit.

“Selain menjaga kebersihan lingkungan giat ini juga bertujuan menata lingkungan agar terlihat rapi, indah dan asri,” ujarnya.

Selain itu, Serda Fahril, juga mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungannya.

“Kami harap semangat gotong royong dalam membersihkan lingkungan terus ditumbuhkan, sehingga tercipta lingkungan yang bersih, nyaman dan asri,” ajaknya.

Sementara Kepala Lingkungan Labuang, Rustam menyampaikan terima kasih kepada Personel Koramil 1427-01/Pasangkayu yang telah aktif memotivasi warga dalam menjaga keberihan lingkungannya.

“Semoga melalui kegiatan ini, masyarakat termotivasi dan terus peduli dalam menjaga kebersihan lingkungannya,” pungkasnya. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *