oleh

Pasi Ter Dim 1427/Pasangkayu Hadiri Rapat Paripurna Penyerahan LKPJ Kepala Daerah

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Pasi Ter Dim 1427/Pasangkayu, Kapten Inf. Ismail, hadiri rapat Paripurna penyerahan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Kabupaten Pasangkayu Tahun 2023.

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua 1, Irpandi Yaumil, digelar di ruang paripurna DPRD kabupaten Pasangkayu, Kamis (28/03/24).

Hadir pula pada rapat tersebut antaranya, Wakil Bupati Pasangkayu, Hj. Herny Agus, para unsur Forkopimda dan Kepala OPD.

Ditemui usai kegiatan, Pasi Ter Dim 1427/Pasangkayu, Kapten Inf. Ismail, mengatakan bahwa kehadiran dirinya pada rapat tersebut ialah mewakili Dandim 1427/Pasangkayu yang berhalangan hadir.

Selain itu, kehadiran pihaknya pada rapat tersebut ialah bentuk sinergitas antar unsur Forkopimda terhadap segala program pembangunan berkelanjutan yang dilaksanakan oleh Pemkab Pasangkayu.

“Sejauh ini sinergitas antar unsur Forkopimda, khusunya Kodim 1427 dengan Pemkab Pasangkayu sangat baik dan akan terus diupayakan secara bersama untuk ditingkatkan,” ujar Kapten Inf. Ismail singkat. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *