oleh

Sukses Berkarier di Astra Agro Lestari, Kini Hermanto Rudi Jabat CDAM Borneo 3

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – PT Astra Agro Lestari (AAL) merupakan perusahaan bergerak di industri perkebunan kelapa sawit kembali melakukan mutasi dan promosi bagi karyawannya yang dinilai berprestasi.

Karyawan yang dimutasi adalah Comunity Development Officer (CDO) PT Mamuang dan PT Tanjung Sarana Lestari (TSL), Hermanto Rudi.

Diketahui bahwa PT Mamuang dan PT TSL berada di Areal Celebes 1 (Sulawesi) di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar).

Hermanto Rudi dipromosikan menjabat sebagai Comunity Development Area Manager (CDAM) Borneo 3 (Kalimantan) di kabupaten Kutai Timur, kalimantan Timur (Kaltim).

Selaku karyawan Astra Agro Lestari Group, Hermanto Rudi terus berdedikasi untuk masyarakat hingga dipercayakan menjabat sebagai CDAM Areal Borneo 3 PT Astra Agro Lestari.

Pria suku Makasar ini memiliki latar belakang yang menginspirasi, sebab dulunya bekerja sebagai buruh harian lepas di perkebunan kelapa sawit.

Sekarang Rudi menjabat CDAM Areal Borneo 3 menjadi contoh bagi karyawan lainnya, bahkan dirinya memiliki usaha keluarga dengan memberdayakan masyarakat lokal.

Rudi mengatakan, setiap harinya beraktivitas sebagai karyawan Astra Agro membangun jaringan dan komunikasi dengan hati, baik dengan pihak perusahaan maupun masyarakat.

“Kesuksesan bukan hanya tentang mencapai karir, tapi bagaimana kita bisa berbagi keberkahan dengan keluarga dan masyarakat sekitar,” tutur Rudi di Pasangkayu, Sabtu (11/5/2024).

Menurutnya Astra Agro Lestari memiliki komitmen kuat untuk mewujudkan cita-cita ‘sejahtera bersama bangsa’ melalui program Astra Agro Sustainability Aspirations 2030.

“Melalui program Public Contribution Roadmap, Astra Agro menyentuh aspek-aspek penting dalam pembangunan masyarakat seperti kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan lingkungan hidup,” ujar Rudi.

Rudi dan Astra Agro berusaha memastikan bahwa setiap kegiatan perusahaan senantiasa memberikan kebaikan dan manfaat bagi masyarakat dan bangsa.

“Jabatan baru ini (CDAM) sangat disyukuri mesti nantinya jauh dari keluarga dan ini merupakan kepercayaan serta amanah dari pimpinan kepada saya untuk selalu memberikan yang terbaik dalam memajukan Astra Agro Lestari Group,” pungkasnya. (Nis/Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *