oleh

Wakili Dandim 1427/Pasangkayu, Kapten Inf. Ismail hadiri Rapat Paripurna RPJPD

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Pasi Ter Dim 1427/Pasangkayu, Kapten Inf. Ismail, hadiri rapat Paripurna dengan agenda Penyerahan Rancangan Peraturan Daerah kabupaten Pasangkayu tentang Perangkat Desa dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD).

Hadir pula pada kegiatan tersebut antaranya, Sekda Pasangkayu Moh. Zain Machmud, para Perwakilan Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD.

Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua II, Arwi, dilaksanakan di Aula gedung DPRD kabupaten Pasangkayu, Rabu (29/05/24).

Pada rapat paripurna tersebut, Wakil Ketua II DPRD Pasangkayu, Arwi dan Sekda, Moh. Zain Machmud, menyampaikan beberapa poin penting tentang arah kebijakan RPJPD sesuai visi misi pemerintah daerah.

Sementara ditemui usai kegiatan, Pasi Ter Dim 1427/Pasangkayu, Kapten Inf. Ismail, mengatakan, kehadiran dirinya pada giat ini ialah untuk mewakili Dandim sebagai wujud keseriusan pihaknya dalam mendukung dan mengawal arah kebijakan program Pemkab Pasangkayu kedepan.

“Ini merupakan bentuk sinergitas seluruh unsur Forkopimda dalam merancang RPJPD, utamanya prioritas kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu kata Kapten Inf. Ismail, beberapa poin penting juga telah menjadi catatan bersama untuk diimplementasikan dalam sebuah program.

“Alhamdulillah, semua berjalan baik dan lancar. Semoga sinergitas yang telah dibangun selama ini menjadikan daerah kabupaten Pasangkayu semakin maju, sejahtera, mandiri dan bermartabat,” tandasnya. (Erwin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *