oleh

Wakili Dandim 1427/Pasangkayu, Kapten Inf. Ismail Hadiri Rapat Paripurna Terkait Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2023

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Pasi Ter Dim 1427/Pasangkayu, Kapten Inf. Ismail, hadiri rapat Paripurna dengan agenda penyampaian pandangan umum Fraksi, terkait rancangan peraturan daerah kabupaten Pasangkayu tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023.

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD, Arwi, digelar di gedung DPRD Pasangkayu yang juga dihadiri para unsur Forkopinda dan Kepala OPD, Jum’at (05/07/24).

Dikesempatan itu, fraksi-fraksi di DPRD menyampaikan pandangannya terhadap rancangan peraturan darah kabupaten Pasangkayu tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023.

Kemudian Pemkab Pasangkayu diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum, Muh. Abduh, SPd, menanggapi pandangan fraksi DPRD.

Ditemui usai kegiatan, Pasi Ter Dim 1427/Pasangkayu, Kapten Inf. Ismail, mengatakan, kehadiran dirinya pada giat ini ialah untuk mewakili Dandim sebagai wujud keseriusan pihaknya dalam mendukung dan mengawal arah kebijakan program Pemkab Pasangkayu kedepan.

“Ini merupakan bentuk sinergitas sekaligus pengawalan unsur Forkopimda terhadap pelaksanaan program yang dijalankan oleh Pemkab Pasangkayu,” ujarnya.

Selain itu kata Kapten Inf. Ismail, beberapa poin penting juga telah menjadi catatan bersama untuk diimplementasikan dalam sebuah program kedepan.

“Kita berharap, sinergitas yang telah dibangun selama ini menjadikan daerah kabupaten Pasangkayu semakin maju, sejahtera, mandiri dan bermartabat,” pungkasnya. (Erwin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *