oleh

Momen Tahun Baru Islam 1 Muharram, Kodim 1427/Pasangkayu Gelar Do’a Bersama

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka tahun baru Islam 1 Muharram 1446/2024, Kodim 1427/Pasangkayu gelar do’a bersama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mesjid Al-Khaer, Makodim 1427/Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Rabu (10/07/24).

Do’a bersama dalam rangka tahun baru islam ini mengangkat tema “Jadikan Semangat Kegiatan Muharram Untuk Perubahan Yang Lebih Baik Menuju Indonesia Emas 2045”.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Czi. Dony Siswanto, dihadiri Pasi Ter Dim 1427, Kapten Inf Ismail, Pasi Ops Dim 1427, Lettu Inf Rusli R , Dan Unit Dim 1427, Letda Czi Muh. Yusuf dan sejumlah Personil.

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Czi. Dony Siswanto, dalam sambutannya mengajak seluruh Personel untuk terus menjalin tali silaturahmi, sehingga hubungan persaudaraan terpelihara dengan baik.

“Jadikan momen ini untuk terus semangat bergerak menuju perubahan yang positif bagi institusi dan masyarakat,” ajak Dandim.

Sambungnya, prajurit sejati harus senantiasa bertaqwa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, sehingga tugas dan tanggungjawab yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

“Melalui kegiatan ini saya berharap kepada seluruh Personel untuk terus meningkatkan ibadah serta mampu menjadi teladan dimasyarakat, harap Dandim. (Erwin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *