oleh

Wakili Dandim 1427/Pasangkayu, Letda Czi Muh. Yusuf Hadiri Rapat Paripurna Penyerahan KUA PPAS Tahun Anggaran 2025

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Wakili Dandim 1427/Pasangkayu, Letda Czi Muh. Yusuf, hadiri rapat Paripurna DPRD dengan agenda penyerahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2025.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pasangkayu, Hj. Alwiaty, dilaksanakan di gedung Paripurna DPRD kabupaten Pasangkayu, Selasa (16/07/24).

Hadir pula pada kesempatan tersebut antaranya, Bupati Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa, sejumlah unsur Forkopimda dan pimpinan OPD lingkup Pemkab Pasangkayu.

Komandan Unit Dim 1427/Pasangkayu, Letda Czi Muh. Yusuf, menuturkan, kehadiran dirinya pada rapat ini ialah untuk mewakili Dandim sebagai wujud keseriusan pihaknya dalam mendukung dan mengawal arah kebijakan program Pemkab Pasangkayu kedepan.

“Kehadiran kami merupakan bentuk sinergitas unsur Forkopimda untuk bersama-sama mengawal sejumlah program yang akan dilaksanakan pada tahun 2025 kedepan,” terang Muh. Yusuf.

Selain itu sambungnya, sejauh ini sinergitas unsur Forkopimda sangat baik dan perlu ditingkatkan, sehingga diharapkan membawa kemajuan yang signifikan bagi daerah.

“Rapat Paripurna berjalan baik dan lancar. Semoga sinergitas yang telah dibangun selama ini menjadikan daerah kabupaten Pasangkayu semakin maju, sejahtera, mandiri dan bermartabat,” pungkasnya. (Erwin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *