oleh

Pasi Ter Kodim 1427/Pasangkayu Ikut Mengangkat Bendera Tanda Dimulainya Kegiatan Jalan Sehat

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Pasi Ter Dim 1427/Pasangkayu, Kapten Inf. Ismail, bersama Dan Unit Intel, Letda Czi Muh. Yusuf, hadiri kegiatan jalan sehat di Alun-alun kota Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Sabtu (20/07/24).

Kegiatan yang digelar oleh KPU Pasangkayu ini ialah dalam rangka pelaksanaan tahapan sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu tahun 2024.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Bergerak Bersama Menuju Pilkada Damai Tahun 2024”.

Selain Komisioner KPU Pasangkayu, kegiatan ini juga dihadiri oleh para Pejabat dari sejumlah OPD lingkup Pemkab Pasangkayu dan diikuti kurang lebih 1300 orang dari berbagai kalangan.

Adapun ruote jalan sehat dimulai dari Alun-alun Pasangkayu, Jalan Masjid Madaniah, jalan Ir Soekarno, jalan Samratulangi, jalan Muh Hatta dan kembali finish di Alun-alun Pasangkayu.

Dikesempatan itu, Kapten Inf. Ismail, juga ikut mengangkat bendera tanda dimulainya kegiatan Jalan sehat.

Ditemui usai kegiatan, Pasi Ter Dim 1427/Pasangkayu, Kapten Inf. Ismail mengatakan, selain berolahraga, kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi atau ajakan kepada masyarakat untuk menciptakan Pilkada damai yang akan dilaksanakan serentak beberapa bulan kedepan.

“Walaupun kita tahu bahwa masyarakat berbeda pilihan dalam perhelatan pesta demokrasi, namun kita berharap melaui kegiatan ini tercipta silaturahmi dan rasa persaudaraan yang tinggi,” tuturnya.

Kapten Inf. Ismail, juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada damai, sehingga tercipta situasi yang kondusif.

“Mari kita sambut pesta demokrasi dengan rasa gembira dan damai serta bersama-sama menjaga kabupaten Pasangkayu agar tetap dalam situasi yang kondusif,” harapnya. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *