oleh

Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu Laksanakan Pendampingan Kegiatan Posyandu

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa Koramil 1427-01/Serda Fahril, laksanakan pendampingan pelayanan Posyandu dan pemberian Imunisasi Nasional Polio.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lingkungan Labuang, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Rabu (24/07/24).

Nampak dikesempatan itu, Serda Fahril membantu petugas kesehatan dalam mengarahkan ibu dan anak untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu, Serda Fahril, mengatakan, dirinya melakukan pendampingan terhadap petugas kesehatan Puskesmas Pasangkayu 1, agar kegiatan berjalan lancar.

“Selain memastikan kegiatan berjalan lancar, pendampingan yang saya lakukan ialah bertujuan untuk memastikan warga di wilayah binaan mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal,” tuturnya.

Ia juga menjelaskan bahwa jenis pelayanan kesehatan yang diberikan ialah pengukuran tinggi dan berat badan, pencatatan, pelayanan kesehatan dan penyuluhan KB.

“Sejauh ini kesadaran ibu-ibu di wilayah binaan cukup tinggi terhadap kegiatan posyandu. Namun kami tetap mengimbau agar masyarakat terus aktif membawa balitanya ke posyandu,” tandasnya. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *