oleh

Dandim 1427/Pasangkayu Ikuti Secara Daring Persemian Sejumlah Titik Air Bersih Oleh KSAD

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc secara daring/Vidio Conferance (Vicon) resmikan 2.664 titik air bersih diseluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan dengan tema “Gerakan TNI-AD Manunggal Air Bersih, juga diikuti Kodim 1427/Pasangkayu di Desa Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (30/07/24).

Hadir pada kesempatan itu yakni Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Czi Dony Siswanto, didampingi Pasi Ter Dim 1427, Kapten Inf Ismail, Camat Baras, Abd Rasyid, SH, MP, Danramil 1427-03/Baras, Lettu Inf. Munajab, Wakapolsek Baras, IPTU H. Darwis, Pasi Ops Dim 1427, Lettu Inf. Rusli R, Sekcam Baras, Sumaila S.sos, serta sejumlah Tokoh Masyarakat setempat.

KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, dalam sambutannya mengatakan bahwa sejumlah kegiatan sosial terus diaksanakan oleh TNI-AD lebih fokus tentang air bersih, kelestarian alam dan penanaman pohon.

“Kami berkomitmen untuk terus menjalankan pengadakan air bersih untuk masyarakat, sejumlah titik air bersih yang telah dikerjakan TNI-AD dapat terlaksana berkat bantuan dari berbagai unsur yang ada dipemerintahan,” terang KSAD.

Jika sejumlah program yang dikerjakan di daerah-daerah dengan maksimal, pihaknya yakin percepatan peningkatan perekonomian masyarakat pasti akan tercapai karena setiap wilayah menyiapkan semua kebutuhan pokoknya, bisa meningkatkan produksi pangan, harga bahan pokok terjangkau dan ekonomi akan berputar secara sehat dimasyarakat.

Sejumlah program ini akan sulit terlaksana tanpa kerjasama dari semua unsur. Olehnya itu, dibutuhkan sinergitas untuk capai hasil yang maksimal.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, perusahaan dan donatur yang telah menyalurkan CSRnya. Kami harapkan kepada teman-teman untuk bisa bersama-sama mengerjakan kegiatan ini untuk membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan rakyat,” imbaunya. (Erwin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *