oleh

Gerindra Resmi Usung Yaumil-Herny Maju di Pilkada Pasangkayu

PALU, Sulawesiterkini.net – Pilkada serentak yang akan berlangsung 27 November 2024, DPP Gerindra memberikan rekomendasi ke Yaumil Ambo Djiwa – Dr. Herny, S.Sos, M.Si, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu.

Mewakili ketua Umum dan Penasehat Partai Gerindra, Prabowo Subianto, rekomendasi itu diserahkan oleh Koordinator Regional wilayah Sulawesi Partai Gerindra Abdul Karim Al-Jufri, bertempat di kantor DPD Gerindra Sulawesi Tengah, di Kota Palu, Senin, 12 Agustus.

Penyerahan rekomendasi ke calon Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa didampingi ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Pasangkayu, Nasri Syahrir dan Aswar serta di saksikan ketua DPD Gerindra Sulteng, Longki Djanggola.

Dikesempatan tersebut, Abdul Karim Al-Jufri atau yang akrabnya disapa bang AKA mengatakan, penyerahan rekomendasi hari ini untuk Sulbar, ketua umum dan DPP Gerindra mengamanatkan kepada dirinya.

“Mudah-mudahan pak Yaumil dan ibu Herny terpilih kembali untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Pasangkayu,” tutur Abdul Karim Al-Jufri di sela – sela memberikan rekomendasi.

Sementara Ketua DPC Gerindra Pasangkayu, Nasri Syahrir menegaskan, partai telah menurunkan rekomendasi ke Yaumil – Herny, secara otomatis seluruh jajaran DPC, PAC dan Ranting Gerindra akan berjuang memenangkan pasangan calon yang diusung.

“Jika ada kader yang tidak tunduk dan ikut jalur yang telah ditentukan oleh partai dan main dua kaki, maka kami sebagai pengurus partai tidak segan-segan mengambil tindakan tegas. Kalau pun ada kader yang tidak tunduk dengan perintah, kami persilahkan untuk mengundurkan diri,” tegas Nasri. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *