oleh

Pasi Ter Dim 1427/Pasangkayu Hadiri Kegiatan Ramah Tamah Dengan Warakawuri dan Veteran

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Pasi Ter Dim 1427/Pasangkayu, Kapten Inf. Ismail, hadiri kegiatan silaturahmi dan ramah tamah bersama Perintis Kemerdekaan, Warakawuri dan Veteran di ruang pola kantor Bupati Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Jum’at (16/08/24).

Kegiatan yang digelar oleh Dinas Sosial Kabupaten Pasangkayu ini ialah dalam rangka menyambut Kemerdekaan HUT RI Ke-79, dengan Tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Hadir pula pada kesempatan itu antaranya Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, Wakil Bupati Pasangkayu, Hj. Herny, Kadis Sosial, Elsi, Perwakilan Polri dan TNI AL serta sejumlah OPD.

Dikesempatan itu Bupati Pasangkayu menyerahkan santunan dan Zakat kepada keluarga Warakawuri dan Veteran yang tersebar di 63 Desa dan Kelurahan.

Pasi Ter Dim 1427/Pasangkayu, Kapten Inf. Ismail, mengatakan, pemberian santunan ini merupakan bentuk perhatian serta cinta kasih Pemkab Pasangkayu kepada sejumlah Warakawuri dan Veteran yang telah berjasa kepada Bangsa dan negara.

Sebab, lanjut Kapten Inf. Ismail, bangsa yang besar adalah bangsa yang senantiasa mengingat dan menghargai para pahlawannya.

“Pada momentum HUT RI kita berharap dapat berbagi kebahagiaan dengan para Veteran dan Warakawuri. Semoga pemberian santunan ini menjadi spirit dan ajang mempererat silaturahmi,” pungkasnya. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *