oleh

Pasi Ops Dim 1427/Pasangkayu Hadiri Paripurna Persetujuan Bersama RPJPD 2025-2045

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Pasi Ops Dim 1427/Pasangkayu, Lettu Inf. Rusli, bersama Perwakilan unsur Forkopimda hadiri rapat Paripuma DPRD Pasangkayu dengan agenda persetujuan bersama antara DPRD dan Pemda Pasangkayu terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang lanjutan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045.

Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pasangkayu, Hj. Alwiaty, di gedung DPRD Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Kamis (22/08/24).

Sementara dipihak Pemkab Pasangkayu dihadiri Wakil Bupati Pasangkayu, Hj. Herny dan sejumlah OPD.

Dikesempatan itu, Wakil Bupati dan Ketua DPRD memaparkan terkait lanjutan RPJMD yang akan diserahkan ke pemerintah Provinsi sebagai perwakilan pemerintah pusat.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara persetujuan bersama oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Ketua Fraksi, Sekretaris Daerah dan Sekretaris DPRD.

Ditemui usai kegiatan, Pasi Ops Dim 1427/Pasangkayu, Lettu Inf. Rusli, mengatakan kehadiran dirinya pada rapat ini ialah untuk mewakili Dandim sebagai wujud keseriusan pihaknya dalam mendukung dan mengawal arah kebijakan program Pemkab Pasangkayu kedepan.

“Ini merupakan bentuk sinergitas unsur Forkopimda secara bersama-sama mengawal perencanaan program pemerintah daerah kedepan” tuturnya.

Lettu Inf. Rusli, berharap RPJMD ini menjadi harapan bersama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bagi daerah.

“Alhamdulillah, rapat Paripurna berjalan baik dan lancar. Semoga sinergitas unsur Forkopimda yang telah dibangun selama ini menjadikan daerah kabupaten Pasangkayu semakin maju, sejahtera, mandiri dan bermartabat,” tandasnya. (Erwin)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *