oleh

Dandim 1427/Pasangkayu Ucapkan Selamat Atas Pelantikan 25 Anggota DPRD Periode 2024-2029

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Czi Dony Siswanto, hadiri rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu masa jabatan 2024-2029.

Rapat Paripurna yang terbuka dan dibuka untuk umum ini nampak begitu meriah karena dihadiri sejumlah lapisan masyarakat, Selasa (27/08/24).

Pelantikan 25 Anggota DPRD Pasangkayu berlangsung khidmat dan lancar.

Ditemui usai kegiatan, Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Czi Dony Siswanto, ucapkan selamat kepada sejumlah Anggota yang telah dilantik.

Dandim berharap, sejumlah Anggota DPRD yang telah dilantik dapat melanjutkan sekaligus meningkatkan apa yang telah dikerjakan sebelumnya.

“Tentu saja harapan seluruh masyarakat Pasangkayu kepada Anggota DPRD yang baru dilantik sangat besar dalam menyuarakan aspirasi, sehingga pembangunan berkelanjutan berjalan adil dan merata,” ucapnya.

Tak hanya itu, Dandim juga mengapresiasi mantan Anggota DPRD yang telah menjalankan tugasnya selama periode yang ditentukan. Semoga pengabdian selama menjabat menjadi amal ibadah.

“Mari kita terus bersinergi dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera serta menggapai Kabupaten Pasangkayu yang maju dan bermartabat,” tutupnya. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *