oleh

Ngopi Bareng Insan Pers, Yaumil Ajak Ciptakan Pilkada Damai

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Jelang cuti dari jabatannya sebagai Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, gelar silaturahmi sekaligus ngopi bareng insan pers Pasangkayu dengan agenda “Mengawal Pilkada Dengan Damai Untuk Pasangkayu Maju dan Bersahaja”

Pertemuan tersebut digelar di Warkop Prossa, kota Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Selasa (24/09/24).

Dikesempatan itu, Yaumil Ambo Djiwa, mengatakan bahwa dirinya berpasangan dengan Herny kembali maju pada Pilkada serentak 2024 sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu.

Olehnya itu, Yaumil mengajak insan pers Pasangkayu untuk membantu mengkampanyekan Pilkada damai demi terciptanya kondusifitas daerah yang diharapkan.

“Sebagai pilar demokrasi ke-4, peran pers sangatlah penting dalam memperkuat demokrasi serta turut mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujarnya.

Tak hanya itu, Yaumil juga menyampaikan salam hormat kepada seluruh masyarakat serta mengimbau agar mengikuti pesta demokrasi ini dengan gembira dan damai.

“Mari kita kawal serta ikuti pesta demokrasi ini dengan perasaan gembira menuju kabupaten Pasangkayu yang maju dan bermartabat,” imbuhnya. (Erwin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *