oleh

Dukung Aktivitas Olahraga, Dandim 1427 Hadiri Pertandingan Tenis Persahabatan

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Rachmat Yunus.S.Sos, hadiri pertandingan persahabatan tenis lapangan antara Tim Tenis MACMA LTC Majene dengan PELTI Pasangkayu.

Kegiatan ini bertempat di lapangan Tenis Pasangkayu, jalan Andi Deppu, kelurahan Pasangkayu, kecamatan Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Sabtu (04/02/23).

Ditemui disela-sela kegiatan, Letkol Inf. Rachmat Yunus, mengatakan bahwa kehadiran dirinya ialah sebagai bentuk dukungan terhadap aktivitas olahraga.

Dijelaskan Dandim, kegiatan ini hanya pertandingan persahabatan antar tim MACMA LTC Majene dengan PELTI Pasangkayu, dengan tujuan menjalin silaturahmi.

“Berbagai cara dapat dilakukan untuk menjalin silaturahmi, salah satunya ialah melalui kegiatan seperti ini,” ucapnya.

Tak hanya itu, pertandingan persahabatan ini juga sebagai sarana tukar pengalaman dibidang tenis lapangan sekaligus refresing setelah melakukan berbagai rutinitas sehari-hari.

Sebagai daerah se-Provinsi, tentunya hubungan kabupaten Pasangkayu dengan Majene, khususnya dibidang olahraga selama ini telah terbina dengan baik dan akan terus dipererat melalui berbagai kegiatan lainnya.

“Semangat olahraga dan pola hidup sehat harus terus diterapkan untuk menjaga tubuh tetap segar bugar,” tandasnya.

Diketahui bahwa pertandingan persahabatan tenis lapangan diikuti oleh dua (2) Tim berpasangan dari Tim Tenis Macma LTC Majene dan Tim Tenis kabupaten Pasangkayu. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *