oleh

Perkuat Sinergitas Dengan Insan Pers , Kodim 1427/Pasangkayu Siapkan Press Room

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dengan dijadikannya Komando Distrik Militer (Kodim) 1427/ Pasangkayu sebagai unggulan pemberitaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107, Kodim 1427/Pasangkayu semakin inten manjalin komunikasi dengan awak media.

Hal ini terbukti saat Dandim 1427/Pasangkayu bersama Insan Pers sepakat untuk membuat “Media Centre” di Makodim 1427/Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat.

Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Kadir Tangdiesak saat bincang dengan awak media mengatakan, dengan terbangunnya sinergitas antara TNI dan insan pers, maka akan menunjang pemberitaan kegiatan TMMD yang dilaksanakan Kodim 1427 sebagai satuan Komando kewilayaan.

“Besok kami akan menyiapkan ruangan beserta fasilitas yang dibutuhkan teman – teman insan pers”, tutur Dandim.

Tak hanya itu, Dandim juga telah menginstruksikan semua personil untuk mendukung kerja – kerja jurnalis di lapangan, guna memberikan askes penuh terkait peliputan kegiatan TMMD.

Sementara, Kepala Biro Radar Sulbar, Aspar, yang juga tergabung dalam media centre TMMD, mengapresiasi respon cepat dari Dandim terkait soal penyediaan press room oleh Kodim 1427/Pasangkayu.

“Saya harap sinergitas TNI dan Insan Pers yang terbangun ini, tidak hanya pada program TMMD saja. Namun, tetap berkesinambungan sampai kapan pun”, terangnya.

Mewakili teman – teman yang hadir pada percakapan tersebut, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1427/ Pasangkayu, atas perhatian dan dukungan penuh terhadap kerja – kerja jurnalis di lapangan. (Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *