oleh

Dandim 1427/Pasangkayu Tinjau Pembangunan RTLH di Baras

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol inf. Rachmat Yunus, S.sos, lakukan kunjungan Kerja (Kunker) guna pengecekan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di desa Kasano, kecamatan Baras, Senin (29/05/23).

Turut hadir mendampingi Dandim antaranya, Danramil 1427-03/Baras, Kapten Inf Hasan, Pasi Log Dim 1427, Kapten Inf Barki, Dan Unit 1427, Lettu Inf Munajab, Pasi Pers Dim 1427, Letda Inf Bahar Talatta, Pasi Ter Dim 1427, Letda Inf Baso Etong, Ketua Persit KCK Cabang LXVI Dim 1427, Hj. Irnawati, serta sejumlah personil Kodim.

Selain meninjau langsung pembangunan RTLH, Dandim dan rombongan juga bersilaturahmi dengan warga setempat, guna mempererat hubungan emosiaonal yang telah terbangun selama ini.

Ketfot : Dandim 1427/Pasangkayu didampingi Ketua Persit dan beberapa Perwira, saat tinjau pembangunan RTLH

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Rachmat Yunus, S.sos, mengungkapkan, Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini merupakan program Kasad yang berkelanjutan untuk membantu pemerintah pusat maupun daerah untuk mensejahterakan masyarakat.

“Program ini merupakan salah satu upaya TNI AD untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu, agar mereka memiliki rumah layak huni,” ujarnya.

Tak hanya itu, kata Dandim, kepedulian TNI AD khususnya Kodim 1427/Pasangkayu kepada masyarakat kurang mampu, juga ditunjukkan melalui program Babinsa masuk dapur serta kegiatan Persit melalui Jum’at berkah.

“TNI AD yang lahir dari rakyat akan terus menunjukkan kemanungggalan dengan rakyat melalui berbagai program nyata yang menyentuh langsung ke masyarakat kurang mampu,” tandasnya. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *