oleh

Intensif Cegah Covid-19, Detasemen Gegana Sulbar Semprot Disinfektan Di Kota Mamuju

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Upaya intensif mengantisipasi dan mencegah penyebaran covid-19 yang telah mewabah secara global, Unit KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sulbar aktif melakukan penyemprotan Disinfektan.

Penyemprotan disinfektan ini rutin dilakukan setiap malam sekaligus menghimbau seluruh masyarakat, agar tidak keluyuran di luar rumah, demi pencegahan penyebaran covid-19 yang lebih maksimal dan efektif.

Ipda Ojan Prabowo, S.Tr.k yang memimpin kegiatan ini menyebutkan, sebagai upaya pencegahan covid-19 beberapa hari terakhir ini pihaknya terus melaksanakan Dekontaminasi Penyemprotan cairan disinfektan di Jalan tempat keramaian di wilayah kota mamuju.

Dekontaminasi penyemprotan cairan disinfektan kami lakukan rutin ditujuh tempat sekaligus setiap malamnya menggunakan Ransus Water Canon yakni, pantai arteri kota mamuju, pasar lama kota mamuju, lapangan ahmad kirang kota mamuju, pasar baru kota mamuju, taman karema kota mamuju, rujab gubernur dan kantor bupati.

Disamping itu, pihaknya berharap agar seluruh masyarakat juga membantu dan mendukung upaya maksimal dalam pencegahan penyebaran covid di Sulbar, dengan cara berdiam diri di rumah jika tidak ada hal penting dan urgen yang akan dilakukan.

“Ayo bersama putus rantai penyebaran covid-19 dengan menjaga kebersihan, hindari kerumunan atau kumpul-kumpul, di rumah aja dan yang terpenting kita berdoa, agar wabah ini di angkat oleh Allah SWT”, harapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *