oleh

Peduli Kondisi Warga Jelang Ramadhan, PT Mamuang Salurkan Paket Sembako di Desa Martasari

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – PT Mamuang laksanakan Bakti Sosial (Baksos) pembagian paket sembako di Masjid Al Isra Dusun Kabuyu Tua, desa Martasari, kecamatan Pedongga, kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar).

Kegiatan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Mamuang merupakan anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Martasari.

Paket sembako yang disalurkan merupakan kegiatan rutin ini terdiri dari beras 10 kilogram (kg), minyak goreng 1 liter, gula, dan kopi.

Program ini menyasar 135 warga sebagai penerima utama manfaat yang tersebar di tiga dusun, yaitu dusun Kabuyu Tua, Wayambojaya, dan Sipatuo.

Mewakili Administratur (ADM) PT Mamuang M Satria Abdi Catur Pamungkas, Kepala Tata Usaha PT Mamuang, Abdul Azis berharap, semoga melalui kegiatan ini bisa terjalin hubungan yang lebih baik antara perusahaan dengan masyarakat.

“Saya mengajak masyarakat untuk selalu mendukung upaya PT Mamuang dalam peningkatan kesejahteraan desa di sekitar perusahaan,” kata Azis dalam keterangannya, Jumat (8/3/2024).

Pembagian sembako dihadiri para kepala dusun, aparat desa, tokoh adat dan masyarakat yang diberiakan secara simbolis oleh sejumlah perwakilan, mulai dari Kepala Unit Usaha, Kepala Kebun, Asisten CSR, serta tiga Asisten Afdeling bertugas di kawasan Desa Martasari.

Sementara Community Development Officer (CDO) PT Mamuang, Hermanto Rudi menyampaikan, pembagian paket sembako ini akan terus difokuskan pada masyarakat desa Martasari hingga akhir tahun 2024 untuk menjaga tingkat kesejahteraan warga.

“Ini merupakan program CSR dan komitmen PT Mamuang dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar, serta memperkuat hubungan harmonis antara perusahaan dan masyarakat,” pungkasnya. (Nis/Er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *