oleh

Pastikan Harga Sembako Stabil, Personel Koramil 1427-02/Bambalamotu dan Polsek Pantau Aktivitas Pasar

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Jelang bulan suci ramadhan, Personel TNI-Polri yakni Kodim 1427 dan Polres Pasangkayu pantau harga sembako di pasar tradisional.

Nampak Personel Kodim 1427 dan Polres Pasangkayu memantau aktivitas di pasar tradisional di dusun Batio, desa Randomayang, kecamatan Bambalamotu, kabupaten Pasangkayu, Sabtu (09/03/24).

Danramil 1427-02/Bambalamotu, Letda Inf. Bahar Talatta, yang juga memantau aktivitas di pasar tersebut menyebutkan, kegiatan ini bertujuan memastikan aktivitas di pasar berjalan lancar sekaligus mengecek stabilitas harga sembako.

“Sejauh ini harga sembako di pasar cukup stabil dan masih dapat dijangjau oleh masyarakat menengah ke bawah,” terangnya.

Sambung Danramil, selain memantau harga sembako, pihaknya juga mengedukasi para pedagang untuk menghindari praktek-praktek tidak sehat yang dapat merugikan konsumen.

Menurutnya, pemantauan ini merupakan langkah konkret untuk menjaga stabilitas harga di pasar, sehingga diharapkan memberikan dampak positif bagi masyarakat, utaamnya menengah ke bawah,” terangnya.

“Kita berharap stabilitas harga sembako tetap terjaga hingga lebaran, sehingga perputaran ekonomi masyarakat sehat dan stabil,” pungkasnya. (Erwin).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *