oleh

Pantau Pelaksanaan Bazar, Dandim 1427/Pasangkayu Sampaikan Hal Ini

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah sekaligus membantu ekonomi masyarakat menengah ke bawah, Kodim 1427/Pasangkayu menggelar Bazar/pasar murah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Koramil 1427-01/Pasangkayu, kelurahan Pasangkayu, kecamatan Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Selasa (02/04/24).

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Czi Dony Siswanto, didampingi Kapolsek Pasangkayu, IPTU Mustamir, Pasi Ter, Kapten Inf. Ismail, Danramil 1427-01, Letda Inf. Andi Malik, Danramil 1427-02, Letda Inf. Bahar Talatta.

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Czi Dony Siswanto, mengatakan bahwa Bazar ini merupakan perintah dari Panglima TNI dan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah Indonesia.

“Bazar ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI AD dalam membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat, sebab harga yang ditawarkan sangat terjangkau,” jelas Dandim.

Kata Dandim, bazar murah yang dilaksanakan Kodim 1427/Pasangkayu sebelumnya juga pernah dilaksanakan dijajaran Koramil 1427-02/Bambalamotu dan Koramil 1427-03/Baras yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang berada di pedalaman.

Lanjut Dandim, sementara untuk bahan pokok yang disiapkan kodim 1427/Pasangkayu pada bazar kali ini ialah berupa beras dari bulog sebanyak 1 ton, kemudian telur ayam, minyak goreng, dan gula pasir.

“Kami berharap melalui bazar/pasar murah ini dapat membantu kesulitan masyarakat, sehingga harga bahan pokok yang selama ini mengalami kenaikan dapat dijangkau,” tutupnya. (Erwin)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *