oleh

Kompak, Personel Koramil 1427-02/Bambalamotu Bersama Polri, Pol PP dan Dishub Bersihkan Lapangan Bola

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, sejumlah personel TNI, Polri, Pol PP, Dishub, Pemdes dan Masyarakat bergotong royong membersihkan lapangan sepak bola.

Kegiatan bertempat di lapangan blsepak bola di dusun Sendana, desa Sarjo, kecamatan Sarjo, kabupaten Pasangkayu, Selasa (09/04/24).

Hadir dalam kegiatan antaranya, Kepala Desa Sarjo, Suardi, Wakapolsek Bambalamotu, IPDA Arfandi, Babinsa Koramil 1427-02/Bambalamotu, Serda Nazrul serta beberapa Personel instansi lainnya.

Babinsa Koramil 1427-02/Bambalamotu, Serda Nazrul, menuturkan bahwa kerja bakti yang melihat berbagai unsur ini merupakan wujud dan semangat bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Kita berharap semangat gotong royong seperti ini terus dipelihara dan ditingkatkan dalam memelihara dan memajukan desa,” ujar Nazrul.

Sementara Kepala Desa Sarjo, Suardi, ucapkan terima kasih yang kepada anggota Koramil, Polsek, Satpol-PP, dan juga kepada semua tokoh masyarakat yang telah berperan aktif dalam kerja bakti gabungan hari ini.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk menjaga lingkungannya tetap bersih serta mengingatkan agar terus melihara silaturahmi dan mempererat persaudaraan.

“Dengan semangat gotong royong seperti ini, kita dapat mengatasi berbagai tantangan yang ada. Solidaritas dan kepedulian seperti sangatlah penting dipelihara demi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” Pungkasnya. (Erwin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *