oleh

Babinsa Koramil 1427-03/Baras dan Warga Bersihkan Sampah Areal Pasar Tradisional

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Babinsa jajaran Kodim 1427/Pasangkayu terus melaksanakan program KSAD yakni menciptakan lingkungan yang bersih di wilayah binaan.

Salah satu contoh implementasi dari program tersebut ialah seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1427-03/Baras, Koptu Yon Pamili bersama warga.

Babinsa Koptu Yon Pamili dan warga nampak membersihkan sampah di areal pasar tradisional di desa Parabu, kecamatan Lariang, kabupaten Pasangkayu, Jum’at (19/04/24).

Babinsa Babinsa Koramil 1427-03/Baras, Koptu Yon Pamili, mengatakan, karya bakti ini merupakan salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menciptakan lingkungan yang bersih.

“Kegiatan kami kali ini ialah membersihkan sampah sekitar areal pasar sebagai wujud kecintaan dan kepedulian terhadap lingkungan,” ujarnya singkat.

Sementara Kepala Desa, Matius Serang, yang juga ikut dalam kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa 1427-03/Baras yang terus membina dan membangun semangat masyarakat dalam menjaga lingkungannya.

“Terima kasih kepada semua yang terlibat dan mendukung kegiatan ini, semoga kekompakan maupun silaturahmi ini terus dijaga dan ditingkatkan,” pungkasnya. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *