oleh

Personel Kodim 1427/Pasangkayu Kawal Pendistribusian Bantuan Bagi Korban Bencana Alam di Luwu

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Personel Kodim 1427/Pasangkayu, Serda Khairul Anwar, laksanakan pengawalan pendistribusian bantuan logistik untuk korban bencana alam.

Diketahui Serda Khairul Anwar, merupakan Babinsa yanag bertugas di wilayah Koramil 1427-02/Bambalamotu dan ia ditugaskan untuk mengawal bantuan bagi korban bencana alam di Luwu

Logistik tersebut merupakan bantuan dari Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kabupaten Pasangkayu.

Menurut keterangan dari Serda Khairul Anwar, bantuan tersebut telah tiba di dusun Seppong, desa Seppong, kecamatan Belopa Utara, kabupaten Luwu, Kamis (09/05/24).

Lanjut ia mengatakan, pengawalan dan pendampingan pendistribusian logistik tersebut berjalan lancar.

“Setiba di lokasi, bantuan tersebut langsung didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir,” ungkap Serda Khairul Anwar.

Sementara KALR Sulbar, Ilham, menyampaikan terimakasih kepada Kodim 1427/Pasangkayu, khususnya Koramil 1427-02/Bambalamotu yang telah menugaskan personelnya untuk melaksanakan pengawalan logistik yang akan disalurkan kepada korban banjir.

“Terimakasih kepada pihak yang telah terlibat dalam misi ini, semoga menjadi amal kebaikan dihadapan Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya. (Erwin)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *