oleh

Kunker ke Pasangkayu, Letkol Inf. Rachmat Yunus Sempatkan Diri Silaturahmi dan Salurkan Sembako di Ponpes Abuhuraerah

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Wa As Intel Kasdam XIV/Hasanuddin, Letkol Inf. Rachmat Yunus, S.sos, berkunjung ke Provinsi Sulawesi Barat, khususnya di kabupaten Pasangkayu, Selasa (30/04/24).

Selain memiliki agenda khusus dari Kodam Hasanuddin, Letkol Inf. Rachmat Yunus menyempatkan diri bersilaturahmi sekaligus menyalurkan bantuan sembako di Pondok Pesantren (Ponpes) Abuhuraerah di Dusun Peburo, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu.

Kunjungan Letkol Inf. Rachmat Yunus ini disambut hangat oleh pengurus Ponpes, H. Abdul Mu’min Abuhuraerah bersama para Santri.

Letkol Inf Rachmat Yunus S.Sos, menyampaikan, kunjungannya ke Ponpes Abuhuraera bukan hal yang baru karena kegiatan yang sama sering dilakukan saat menjabat Dandim 1427/Pasangkayu.

“Komunikasi dan silaturahmi antar saya dan masyarakat Pasangkayu tidak pernah putus, termasuk dengan pengurus Ponpes Abuhuraerah,” ujarnya.

Lanjut Letkol Inf. Rachmat Yunus, walau telah bertugas di Kodam Hasanuddin, dirinya intens memonitor perkembangan pembangunan, kemajuan dan kebutuhan pondok Pesantren Abuhuraerah yang telah diperhatikannya sejak menjabat Dandim 1427/Pasangkayu.

“Walaupun memiliki agenda khusus dari Kodam Hasanuddin, namun saya berusaha menyempatkaan diri bersilaturahmi ke Ponpes Abuhuraerah, guna bertemu kangen dan memotivasi para santri sekaligus memberikan bantuan sembako,” terang Rachmat Yunus.

Ia juga berharap, komponen masyarakat ikut membantu kebutuhan pondok pesantren Abuhuraerah, sehingga dapat berkembang dan maju dalam menciptakan generasi Qurani.

“Semoga apa yang telah diniatkan dan dikerjakan dalam berkontribusi bagi kemajuan Ponpes Abuhuraerah, menjadi amal ibadah dihadapan Tuhan Yang Maha Esa,” harapnya.

Sementara Pengurus Ponpes Abuhuraerah, H. Abdul Ustadz Mu’min, mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf. Rachmat Yunus, yang telah menyempatkan waktu berkunjung dan peduli terhadap perkembangan Ponpes Abuhuraerah.

Sejak menjabat Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Rachmat Yunus, terus membantu dan memantau perkembangan pembangunan Mesjid di Ponpes Abuhuraerah dan hingga saat ini telah sampai pada tahap finishing.

“Keluarga besar Ponpes Abuhuraerah mengucapkan terimahkasih kepada Letkol Inf. Racat Yunus atas kepeduliannya memberikan bantuan sembako. Semoga beliau mendapat balasan terbaik dari Allah SWT,” tandasnya. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *