oleh

Personel Koramil 1427-02/Bambalamotu Bersama Aparat Desa dan Warga Karya Bakti Pemasangan Umbul-umbul

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka persiapan menyambut HUT kemerdekaan RI ke-79, Personel 1427-02/Bambalamotu bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Wulai laksanakan karya bakti pemasangan umbul-umbul.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danramil 1427-02/Bambalamotu, Letda Inf. Bahar Talatta, di lapangan sepak bola Desa Wulai, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Minggu (04/08/24).

Personel Koramil 1427-02/Bambalamotu bersama Aparat Desa dan masyarakat nampak kompak dan bersemangat melaksanakan kegiatan.

Danramil 1427-02/Bambalamotu, Letda Inf. Bahar Talatta, menjelaskan bahwa karya bakti ini ialah pemasangan umbul-umbul sepanjang jalan sekaligus mempersiapkan kondisi lapangan untuk pelaksanaan rangakaian kegiatan HUT kemerdekaan RI ke-79.

“Persiapan untuk pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT RI beberapa hari kedepan mulai kami siapkan, mulai dari kesiaoan lapangan, kebersihan lingkungan dan pemasangan umbul-umbul disepanjang jalan menuju lapangan,” terangnya.

Sementara Kepala Desa (Kades) Wulai, Sahabuddin, yang terlibat dalam kegiatan karya bakti tersebut mengaku sangat berterimakasih kepada Personel Koramil 1427-02/Bambalamotu yang telah membantu pihaknya dalam mempersiapkan perayaan HUT RI ke-79.

“Kami sangat mengapresiasi Koramil 1427-02/Bambalamotu yang telah membangun semangat masyarakat dalam mempersiapkan perayaan HUT RI ke-79,” pungkasnya. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *