oleh

Personel Kodim 1427/Pasangkayu, Polres dan Pol PP Gelar Simulasi Persiapan Pengamanan Pemilukada

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Personel Kodim 1427/Pasangkayu, Polres dan Pol PP gelar simulasi Sispamkota Ops Mantap Praja 2024 di lapangan Apel Corona Mapolres Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Senin (19/08/24).

Kegiatan dalam rangka persiapan pengamanan rangkaian tahapan Pemilukada ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pasangkayu, AKBP Candra Kurmia Setiawan, SIK.

Sementara Pasi Ter Dim 1427/Pasangkayu, Kapten Inf. Ismail, juga hadir memantau langsung kegiatan.

Personel yang mengikuti simulasi terdiri dari, 1 SST Personel Kodim 1427, 1 SSK Personel Polres Pasangkayu dan 1 SSR Personel Pol PP.

Beberapa simulasi yang dilaksanakan antaranya, simulasi pengamanan panggung kampanye, simulasi pengamanan TPS dan simulasi pengamanan kantor KPU.

Pasi Ter Dim 1427/Pasangkayu, Kapten Inf. Ismail, mengatakan, simulasi yang dilaksanakan hari ini ialah untuk membangun soliditas dan kekompakkan antar Personel TNI, Polri dan Pol PP, agar pelaksanaan pengamanan Pemilukada berjalan lancar sesuai harapan.

“Simulasi ini ialah untuk pamantapan pengamanan Pemilukada sekaligus membangun kekompakkan antar Personel TNI, Polri dan Pol PP,” ujarnya singkat. (Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *