oleh

Dandim 1427/Pasangkayu Lepas Peserta Jalan Santai

PASANGKAYU, Sulawesiterkini.net – Dalam rangka penutupan peringatan HUT RI ke-79, Kodim 1427/Pasangkayu bersama Pemdes Ako dan Masyarakat gelar kegiatan jalan santai.

Jalan santai ini diikuti kurang lebih 400 orang peserta dari anggota Persit dan masyarakat, Minggu (01/09/24).

Kegiatan jalan santai ini dirangkaikan dengan senam Power fit serta pengundian doorprize, sebagai apresiasi kepada para peserta yang mengikuti kegiatan.

Nampak para peserta jalan santai dilepas oleh Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Czi. Dony Siswanto didampingi Kepala Desa Ako, Agling, dan beberapa Perwira Kodim.

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Czi Dony Siswanto, mengatakan, jalan santai ini merupakan rangkaian sekaligus penutupan semarak HUT RI ke-79 yang di gelar oleh Pemdes Ako bekerjasama dengan Kodim 1427/Pasangkayu.

Jalan santai ini merupakan salah satu olah raga yang sangat bermanfaat bagi jasmani dan cocok bagi semua usia.

“Kita berharap melalui kegiatan ini, silaturahmi dan persaudaraan antar Personel Kodim, Pemdes maupun Masyarakat terus terjalin baik,” harap Dandim.

Sementara Kepala Desa Ako, Agling, ucapkan terimakasih kepada Dandim yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga dapat berjalan aman dan lancar.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sangat antusias mengikuti kegiatan, sehingga nampak samarak dan penuh kebahagiaan.

“Kita berharap melalui kegiatan ini terjalin keakraban dan kerukunan diantar warga,” tutupnya. (Erwin)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *