oleh

Danrem 142/Tatag Pantau Pelaksanaan Donor Darah

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto, memantau langsung pelaksanaan donor darah yang berlangsung di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jalan Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (08/0420).

Pelaksanaan donor kali ini dalam rangka membantu Palang Merah Indonesia (PMI) mengatasi kekurangan persediaan darah, sebagai akibat sosial distancing untuk menghadapi pandemi covid – 19.

Kegiatan ini diikuti oleh Personil Korem 142/Tatag dan Kodim 1418/Mamuju, yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Polman.

Koordinator Lapangan PMI Kabupaten Polman, Rahmania, sangat berterima kasih dengan adanya donor darah di Korem 142/Tatag, sehingga stok darah di PMI Polman bertambah, guna mengantisipasi kebutuhan darah di RS Majene dan RS Polman.

“Kami dari PMI Polman telah berkoordinasi sebelumnya dengan Kodim 1418/Mamuju terkait pelaksanaan donor darah di Korem 142/Tatag, dan kami ucapkan terima kasih kepada TNI atas pelaksanaan kegiatan ini yang berjalan dengan sangat baik”, ucapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *