oleh

Danrem 142/Tatag Serahkan APD dan Masker Pada Dinas Kesehatan Sulbar

MAMUJU, Sulawesiterkini.net – Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menerima 2000 pcs Alat Pelindung diri (APD) dan Masker sebanyak 520 pcs.

APD dan masker tersebut diserahkan langsung Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto kepada Kasi Farmasi dan Alkes Dinkes Sulbar, A.Taswin Akbar, S.Farm.,M.AP, yang juga sebagai anggota gugus tugas covid-19 devisi logistik, digudang obat Dinas Kesehatan Sulbar jalan poros Bandara Tampa Padang Desa Kalubibin, Mamuju (Sulbar), Jum’at (10/04/20).

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto kepada awak media mengatakan, APD dan masker ini diperuntukkan bagi para medis yang merupakan garda terdepan dalam menangani pandemi covid – 19.

Dikesempatan itu pula, Danrem 142/Tatag, juga mengimbau seluruh masyarakat, tetap mematuhi aturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah, guna memutus rantai penyebaran covid-19.

“Physical Distancing atau jaga jarak fisik dengan orang lain, sering lakukan cuci tangan dengan sabun, gunakan masker dan hindari keramaian. Namun yang paling penting tetaplah tinggal di rumah”, tandasnya (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *